Sebut Waktunya di Man United Telah Habis, Januzaj: Terima Kasih kepada Fans yang Selalu Mendukung Saya

Sebut Waktunya di Man United Telah Habis, Januzaj: Terima Kasih kepada Fans yang Selalu Mendukung Saya

Berita Bola, Sebut Waktunya di Man United Telah Habis, Januzaj: Terima Kasih kepada Fans yang Selalu Mendukung Saya

Skuad Manchester United kembali melepas kepergian salah seorang pemainnya. Setelah Wayne Rooney meninggalkan Old Trafford, kali ini salah satu pemain muda berbakat ikut menyusul kepergian pemain kawakan itu.

Ya, Adnan Januzaj secara resmi telah angkat kaki dari skuad asuhan Jose Mourinho pada Rabu 12 Juli 2017 waktu setempat atau Kamis (13/7/2017) dini hari WIB. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung ke Real Sociedad dengan nilai transfer 11 juta euro atau sekira Rp167 miliar. Januzaj pun akan hijrah ke Spanyol selama lima tahun dalam masa baktinya.

{ Baca Juga, ” AS Roma Lakukan Revolusi, Nasri Disinyalir Jadi Bidikan Serigala Ibu Kota ” }

Tinggalkan The Red Devils, Januzaj tak lupa memberikan salam perpisahan kepada para penggemarnya di Inggris. Pemain asal Belgia itu mengatakan waktunya di Man United telah habis. Ia pun menegaskan sangat menghargai dukungan yang selama ini diberikan kepadanya.

“Sayangnya, waktu saya di Man United telah habis. Ini tidak berakhir seperti yang saya harapkan, tapi saya akan selalu memiliki kecintaan pada Manchester United,” ungkap Januzaj getir, seperti dikutip dari akun KAMUS JUDI, Kamis (13/7/2017).

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah bersama saya di masa-masa sulit maupun momen bahagia. Saya tidak akan melupakan semua dukungan positif kalian. Terima kasih! #GGMU,” tandas Januzaj.