Sebut Keunggulan sang Kiper, Zidane: Keylor Navas Tidak Pernah Menyerah!

Sebut Keunggulan sang Kiper, Zidane: Keylor Navas Tidak Pernah Menyerah!

Berita Bola, Sebut Keunggulan sang Kiper, Zidane: Keylor Navas Tidak Pernah Menyerah!

Para pemain Real Madrid masih disibukkan dengan rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat sekaligus melakoni ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Di tengah lawatan tersebut, pelatih tim, Zinadine Zidane, memuji salah satu penggawa Madrid.

Ya, dibawa ke Negeri Paman Sam, Zidane memberikan komentar positif kepada kiper tim, Keylor Navas. Meski dalam pertandingan teranyar melawan Manchester City timnya kebobolan empat kali, pelatih berusia 45 tahun itu tetap memuji sang kiper.

“Keylor selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan melakukan pekerjaan dengan bagus. Selama karier seorang pesepakbola, tentunya selalu ada momen yang sulit. Mereka pasti pernah merasakannya,” ucap Zidane, seperti disadur dari laman Nonton Bokep Online, Sabtu (29/7/2017).

{ Baca Juga, ” Ternyata! Ini Harapan Zidane di Bursa Transfer Musim Panas 2017 ” }

“Hal positif dari Keylor adalah ia tidak pernah menyerah dan selalu berjuang keras untuk tampil hebat. Penampilan Keylor di pramusim sudah baik, dan ia berada dalam kondisi yang fit,” tukas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Usai dikalahkan 4-1 oleh skuad asuhan Pep Guardiola di Los Angeles dalam laga Kamis 27 Juli 2017, Zidane dan para penggawa Madrid sendiri telah meninggalkan pusat pelatihan di UCLA dan menetap di Miami, Florida.

Kunjungi negara bagian Paman Sam yang terkenal dengan pantainya itu, Isco dan kawan-kawan akan segera berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Barcelona, dalam gelaran ICC 2017. Skuad Los Blancos akan melawan Blaugrana pada Minggu 30 Juli 2017 pagi WIB di Hard Rock Stadium, Miami Gardens.