Sebelum Resmi Dilatih, Ilkay Gundogan Puji Habis Pep Guardiola

Sebelum Resmi Dilatih, Ilkay Gundogan Puji Habis Pep Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER – Pemain baru Manchester City, Ilkay Gundogan, sudah tidak sabar untuk segera berlatih di bawah asuhan Pep Guardiola. Sebelum dilatih, Gundogan pun tidak ragu memberikan pujian untuk sang pelatih barunya.

Gundogan senang melihat City memiliki pelatih sekelas Guardiola. Menurut pesepakbola berusia 25 tahun tersebut, kehebatan Guardiola sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia pun mencontohkan bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang mengakui kehebatan pelatih asal Spanyol itu, meski punya rasa tidak suka kepadanya.

“Saya membaca di bukunya (Ibrahimovic) bahwa dia tidak menyukai Guardiola. Tapi, dia berkata Guardiola adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya. Itu adalah sesuatu yang spesial untuk dibaca. Tapi dia berkata jujur,” kata Gundogan, seperti dimuat Panduan Bermain Judi Online, Rabu (6/7/2016).

Selain dari penilaian Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic, keyakinan Gundogan soal kualitas Guardiola datang dari para pemain Bayern Munich. Sebagaimana diketahui, sebelum ke City, Guardiola memang tiga musim melatih Die Roten -julukan Bayern.

“Itu juga hal yang sama, yang saya dengar dari para pemain Bayern Munich. Mereka berkata hal yang sama kepada saya, berkata bahwa Guardiola bisa meningkatkan permainan semua orang. Itu adalah sesuatu yang mungkin terjadi,” tuntasnya.