Sebelum Pergi, Gerrard Ingin 1-2 Trofi dan Finis Empat Besar

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Sebelum Pergi, Gerrard Ingin 1-2 Trofi dan Finis Empat Besar ,

Musim ini akan jadi kali terakhir Steven Gerrard berseragam Liverpool. Satu atau dua trofi plus lolos ke Liga Champions musim depan akan jadi kado perpisahan yang manis untuk sang kapten.

Gerrard sudah memutuskan untuk meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak usia 9 tahun di akhir musim, setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Liverpool.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Ini artinya waktu Gerrard bersama The Reds cuma dalam hitungan kurang dari enam bulan. Meski terhitung singkat tapi banyak yang bisa dilakukan dan diberikan Gerrard untuk klubnya tersebut.

Salah satunya adalah melajukan Liverpool ke papan atas Premier League, setelah start buruk mereka musim ini. Memasuki tahun 2015, Liverpool ada di posisi ke-8 dengan 29 poin, selisih tujuh poin dengan Southampton di posisi keempat.

Trofi juara boleh dibilang nyaris tak mungkin didapat mengingat ada jarak 17 angka dengan Chelsea serta Manchester City. Maka dari itu finis empat besar yang artinya lolos ke Liga Champions, ada target realistis untuk Gerrard dkk.

Agen Bola Terpercaya

Selain itu, Liverpool masih berpeluang menjadi juara di tiga ajang Piala yang diikuti yakni Piala Liga Inggris di mana mereka akan menghadapi Chelsea di semifinal, lalu Liga Europa yang akan berhadapan dengan Besiktas di babak 32 besar, serta terakhir Piala FA di mana AFC Wimbledon akan jadi lawan di babak ketiga.

“Melihat dari posisi aku saat ini secara realistis, kami masih punya kesempatan finis empat besar dan itu yang terpenting untuk klub untuk berbagai alasan. Itu akan jadi pencapaian yang hebat setelah start kami di liga,” ujar Gerrard di situs resmi klub.

“Tapi jika aku mau egois, aku selalu ingin trofi dan medali. Itulah yang akan orang-orang ingat dan klub ini selalu ingin menjadi juara. Ini soal sukses dan sejarah. Hari ketika Anda melakoni debut di klub ini, tekanan, dan tanggung jawab yang Anda pikul untuk meraih trofi demi sebuah sejarah indah,” sambungnya.

Selama 17 tahun karier profesionalnya di Liverpool, Gerrard sudah punya 10 trofi mayor plus satu trofi Community Shield. Satu-satunya yang belum diraih adalah gelar juara Premier League.

“Aku sudah terbiasa dengan hal itu dan aku akan menjalaninya di sisa enam bulan ini dan melakukan yang terbaik untuk meraih satu atau dua trofi lagi,” tegas pemain 34 tahun itu.

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet