Schweinsteiger: Saya Sudah Siap Ke Euro

Schweinsteiger: Saya Sudah Siap Ke Euro

Berita Bola,Kapten Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger mengaku kondisinya sudah kembali fit jelang Euro 2016 nanti. Schweinsteiger menyebut bahwa kondisi tubuhnya sudah semakin membaik dan ia siap untuk bermain di Euro 2016 mendatang.

Sebelumnya kondisi kesehatan Schweinsteiger sempat diragukan setelah yang bersangkutan terkena cedera saat membela klubnya Manchester United. Alhasil ia melewatkan sejumlah partai uji coba Timnas Jerman sehingga banyak pihak menyebut bahwa tidak seharusnya gelandang 31 tahun ini di bawa ke Euro mendatang mengingat kebugarannya sangat mengkhawatirkan.

Schweinsteiger sendiri baru saja melakoni laga comeback pada saat Jerman menghadapi Hungaria pada akhir pekan lalu mengaku senang bisa menjalani laga comebacknya. “25 – 30 Menit pada pertandingan tadi sangat bagus untuk kondisi saya” beber Schweinsteiger kepada ESPN.

“Mungkin bermain 90 menit terlalu banyak bagi pemain yang baru sembuh dari cedera seperti saya. Kondisi saya saat ini semakin fit untuk bermain di Euro dan saat ini kondisi saya jauh lebih bagus ketimbang dua tahun lalu saat kami hendak berangkat ke Piala Dunia” tutup gelandang 31 tahun tersebut