Schweini akan Kembali Hebat Setelah Pulih

Agen Bola

Schweini akan Kembali Hebat Setelah Pulih

Berita Bola, MANCHESTER  ~  Manajer Manchester United, Louis van Gaal meyakini kalau Bastian Schweinsteiger akan kembali ke performa terbaiknya setelah nanti sembuh dari cederanya. Pernyataan Van Gaal ini dimuat laman resmi United, Senin (15/2/2016).

Seperti diketahui, Schweini telah absen di tujuh pertandingan terakhir United, termasuk saat armada Van Gaal dipermalukan Sunderland di Stadium of Light dengan skor 1-2 akhir pekan lalu.

“Bastian tidak beruntung karena ia mengalami cedera di saat ia bermain sangat baik. Ya, performanya sebenarnya tengah meningkat. Meski begitu, pada Desember 2015 saya mengatakan padanya kalau saya mengharapkan performanya bisa jauh lebih baik lagi,” buka Van Gaal.

“Dia sangat kecewa saya mengatakan itu, namun saya kira saya mengatakan itu karena ekspektasi saya lebih tinggi. Manchester United mendatangkannya meski ia kini berusia 31 tahun, jadi saya harus meyakinkan direksi untuk membelinya. Faktanya dia adalah pemain yang sangat bagus dan selalu memberi timnya keseimbangan lebih,” lanjut sang meneer.

“Dia mulai mencapai level seperti di Bayern. Saya kira dia bisa kembali ke level tersebut setelah dia comeback dari cederanya. Kini, semua tergantung Bastian untuk membuktikannya,” tukas arsitek berusia 64 tahun tersebut.