Scholes: Saya Sudah Tahu sejak Dulu Pogba akan Jadi Pemain Hebat

Scholes: Saya Sudah Tahu sejak Dulu Pogba akan Jadi Pemain Hebat

Berita Bola, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengakui potensi yang dimiliki rekrutan teranyar Setan Merah, Paul Pogba. The Ginger Prince menyatakan, sejak dulu dirinya sudah tahu Pogba bakal jadi pemain hebat.

Pogba meninggalkan Man United pada musim panas 2012 menuju Juventus, namun gelandang internasional Prancis itu comeback ke Setan Merah belum lama ini. Man United harus menggelontorkan 89 juta pounds untuk bisa mengeluarkan Pogba dari Juventus Stadium.

Scholes yang pernah satu tim dengan Pogba, pun mengaku senang pemain berusia 23 tahun itu akhirnya memutuskan kembali merumput di Old Trafford.

“Ketika Pogba pertama kali dipromosikan dari tim akademi ke tim utama dan kemudian berlatih bersama kami, saya sudah tahu dia pemain yang punya talenta hebat. Kami semua tahu dia akan jadi pemain top. Dan dari tahun ke tahun, dia semakin menjelma menjadi pemain yang komplet,” kata Scholes kepada Judi Online Sabtu (20/8/2016).

“Saya pikir dia pribadi yang baik dan dia adalah sosok hebat di ruang ganti walaupun masih muda. Dia bisa membaur dengan semua pemain dan dia trainer yang sangat fantastis,” urainya.