Berita Bola

Scholes: Messi Akan Kesulitan jika Main di Man United

Berita Bola,  Scholes: Messi Akan Kesulitan jika Main di Man United

 Performa buruk yang ditampilkan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir dinilai oleh legenda mereka, Paul Scholes, tak lepas dari kinerja para pemain yang kurang memuaskan. Menurutnya, para pemain Man United selalu kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaik. Bahkan, jika Lionel Messi bergabung, Scholes menilai kalau La Pulga juga akan kesulitan.

Scholes utamanya mengkritik kebijakan transfer Man United yang disebutnya tidak efektif. Merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018, dinilai Scholes sebagai sesuatu yang sia-sia. Pasalnya, mantan gelandang Timnas Inggris itu menganggap Sanchez tidak bisa bekerja sama dengan baik sebagai sebuah tim.

Manchester United

[ Baca  Juga : Catatan Lima Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia dan Hong Kong ]

Scholes tidak memungkiri bahwa Sanchez adalah pemain yang memiliki kualitas. Akan tetapi, penyerang Timnas Cile itu dipandang Scholes sebagai pemain yang egois. Menurutnya, saat ini Man United tengah dalam krisis, yang berarti pemain mana pun yang merapat ke Setan Merah akan kesulitan untuk bisa tampil bagus, bahkan termasuk Messi.

“Saya tahu dia (Sanchez) memiliki kualitas dan telah menjadi pemain yang bagus, namun saya tidak pernah melihatnya sebagai pemain United. Saya melihat dia sedikit egois, seseorang yang bermain untuk dirinya sendiri kadang-kadang. Saya tidak berpikir dia adalah pemain yang kami butuhkan, terutama dengan jumlah gajinya itu,” ucap Scholes, mengutip dari KamusJudi.

Lionel Messi

“Bagaimana kita bisa menyingkirkannya ketika dia mendapat upah? Perekrutan itu terasa seperti itu terjadi hanya untuk menghentikan Man City mendapatkannya. Rasanya seperti setiap pemain yang datang ke tim (Man United) mengalami kesulitan. Saya merasa seperti kami bisa merekrut Lionel Messi saat ini dan dia akan kesulitan di tim ini,” pungkas Scholes.