bintang bola

Scholes: Kepergian Rooney dari MU Harus Dihormati

 

Berita Bola, Scholes: Kepergian Rooney dari MU Harus Dihormati

Wayne Rooney tak menutup kemungkinan bakal pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti. Andai hal itu terjadi, Paul Scholes meminta orang-orang bisa menghormati keputusan kapten Setan Merah tersebut.

Sejak kedatangan Jose Mourinho di MU, Rooney sudah tidak lagi masuk dalam skuat utama tim. Striker berusia 31 tahun itu tercatat baru menjalani 18 pertandingan di Premier League, di mana 9 di antaranya bermain tidak sejak menit awal.

Beberapa waktu lalu Rooney menegaskan untuk saat ini masih akan tetap bertahan di MU. Namun, pemain yang memiliki kontrak hingga 2019 ini tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Old Trafford.

[Baca Juga -“Meski Arsenal Tampil Buruk, Pires Yakin Wenger Bakal Bertahan di Emirates Stadium“]

Terlebih, bila pemain yang sudah mencetak 250 gol untuk MU ini tetap tak mendapat jatah bermain yang banyak dari Mourinho. Scholes yang pernah bermain bersama Rooney, mengatakan bila sang pemain berhak menentukan masa depannya.

“Wayne adalah pemain yang luar biasa untuk MU. [Keputusan terkait masa depan] terserah padanya. Jika ia masih ingin tetap bertahan, hebat. Jika ia tak ingin dan ingin pergi untuk bermain sepakbola, Anda harus bisa menghormati keputusannya,” ujar Scholes pada Panduan Judi Online.

“Ia adalah pemain yang sensasional untuk MU, banyak menjuarai gelar, banyak mencetak gol. Ia punya hak untuk menentukan apa yang ingin ia lakukan,” sambung legenda Setan Merah ini.