Sayap MU Tepis Tudingan Tinggalkan Old Trafford

Sayap MU Tepis Tudingan Tinggalkan Old Trafford

 

Berita Bola, Sayap MU Tepis Tudingan Tinggalkan Old Trafford

Sayap Manchester United, Anthony Martial, baru-baru ini menepis tudingan akan keluar dari Old Trafford. Dia dikabarkan sedang bersiap menuju Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

Pemain asal Prancis itu memang sedang dalam kondisi sulit bersama Setan Merah. Dia lebih banyak dicadangkan oleh Jose Mourinho di sepanjang musim ini.

Kondisi tersebut sebenarnya sangat riskan bagi Sang Pemain. Sebab, musim lalu Martial sukses menjadi bintang utama dengan menjadi top scorer MU usai mencetak 17 gol di semua kompetisi.

[Baca Juga -“Manajer Chelsea: Arsenal Punya Potensi Juara“]

Dikutip Panduan Judi Online, spekulasi kepindahan itu akhirnya muncul setelah melihat kondisi terkini dari Martial. Pemain 21 tahun ini diklaim siap untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini untuk kembali ke Prancis.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh Sang Pemain. Melalui akun Twitter pribadinya, dia menuliskan. “Jangan mendengarkan berita, itu semua salah. Ayo MU.”

Usai melumat Leicester City di kandangnya, MU akan kembali ke Old Trafford dan menjamu Watford. Duel tersebut akan digelar pada Sabtu, 11 Februari 2017.