Satu Penyesalan yang Dimiliki Ibrahimovic soal Jose Mourinho

Satu Penyesalan yang Dimiliki Ibrahimovic soal Jose Mourinho

Berita Bola, MANCHESTER Resmi bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United membuat sang pemain akan kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama sebelumnya di Inter Milan pada musim 2008–2009.

Satu-satunya penyesalan yang Ibra rasakan bersama Jose adalah waktu keduanya yang begitu singkat ketika masih membela Inter. Padahal, hubungan keduanya bisa dikatakan begitu harmonis. Sayangnya, Ibra hanya merasakan dilatih Mou selama semusim saja sebelum dilego ke Barcelona.

“Saya memiliki kenangan manis bersama Mou. Satu hal yang saya sesali bersama Mou adalah waktu kami yang begitu pendek. Kami menang bersama, menikmati hal itu bersama, dan kami juga punya waktu yang bagus bersama-sama. Saya belajar banyak,” ujar Ibra, seperti dilansir dari laman resmi Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (2/7/2016).

Ibra menambahkan Mou merupakan sosok pelatih dengan mental juara. Menurutnya, hal tersebut sama dengan apa yang dimiliki olehnya. Oleh karena itu, ia terdeterminasi untuk memberikan yang terbaik untuk United bersama dengan Mou.

“Saya memahaminya sebagai individu, tidak sebatas pelatih, dan saya hanya memiliki hal positif untuk dikatakan soal dirinya. Dia adalah pelatih juara, saya pemain juara. Kami sama-sama tahu apa yang kami inginkan yaitu menang. Ke mana pun kami pergi kami menang, dan kami akan menang,” tegasnya.