Satu Lagi Sosok di Barcelona yang Dicatut Panama Papers

Judi Online

Berita Bola, Barcelona memang menjadi klub yang paling sering memiliki masalah dengan penggelapan dana. Terakhir, bintang mereka, Lionel Messi menjadi pemain Barcelona yang terkait dengan penggalapan dana.

Nama Messi dicatut oleh dokumen-dokumen yang dirilis oleh Panama Papers. Messi dikabarkan memiliki perusahaan gelap di beberpa negara. Perusahaan tersebut disinyalir sebagai tempat Messi mencuci dana agar terhindar dari pajak.

Tak tanggung-tanggung, Panama Papers bahkan mengakui memiliki dokumen yang ditandatangani langsung oleh kapten Timnas Argentina tersebut. Dokumen tersebut disinyalir sebagai dokumen pertama karena pada dokumen-dokumen selanjutnya menggunakan tanda tangan sang ayah.

Pihak keluarga Messi mengaku sangat marah dengan tuduhan tersebut. Mereka bahkan dikabarkan telah menunjuk pengacara untuk menuntut salah satu media Spanyol yang memberitakan isu tersebut.

Setelah Messi, kini giliran Wakil Presiden Barcelona, Carlse Vilarrubi. Seperti diberitakan Indowins.co, Rabu (13/4/2016), namanya dicatut dalam sebuah perjanjian pembelian Mostesquius Canvas di 1997. Menurut dokumen Panama Papers, perjanjian tersebut difasilitasi oleh perusahaan bernama Mayfield Bahamas Internationals.