Berita Bola

Sarri Hubungi Higuain, Ingin Reuni di Chelsea?

Berita Bola,  Sarri Hubungi Higuain, Ingin Reuni di Chelsea?

Chelsea menelan kekalahan pahit dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 0-1 saat menjamu Leicester City pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019. Pada pertandingan itu, tampak sekali Chelsea kekurangan sosok tajam di lini depan untuk membobol gawang lawan.

Seperti yang dilansir KamusJudi, Senin (24/12/2018), Sarri dikabarkan sudah menghubungi penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, untuk mengajaknya datang ke Stamford Bridge. Kehadiran Higuain akan membuat penyerang Chelsea, Alvaro Morata, hengkang ke Milan sebagai pemain pinjaman.

Gonzalo Higuain (Foto: Reuters)

[ Baca Juga : Sarri Bingung Chelsea Dibuat Tak Berkutik di Stamford Bridge ]

Keinginan Sarri untuk mendapatkan jasa Higuain merupakan wujud kekecewaan dia terhadap barisan penyerang Chelsea, terutama Morata. Bagaimana tidak, Morata yang digadang-gadang untuk menjadi juru gedor utama Chelsea tetapi yang terjadi justru kebalikannya.

Selama ini mandulnya Morata memang bisa tertutupi oleh ketajaman rekan setimnya, Eden Hazard. Kendati demikian, apabila Hazard juga buntu maka Chelsea akan menemui kesulitan untuk membuat gol dan meraih kemeangan.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Hal itulah yang terjadi pada Chelsea saat menghadapi Leicester dua hari yang lalu. Saat itu, Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol Jamie Vardy (51’) dan tidak bisa membuat kedudukan jadi berimbang karena tumpulnya lini depan. Alhasil, Chelsea pun harus rela menderita kekalahan ketiga pada Liga Inggris musim ini. Dengan kehadiran Higuain, Sarri sepertinya yakin masalah lini depan Chelsea akan menemui titik terang.