Berita Bola

Sarri Bingung Chelsea Dibuat Tak Berkutik di Stamford Bridge

Berita Bola,  Sarri Bingung Chelsea Dibuat Tak Berkutik di Stamford Bridge

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku heran timnya bisa takluk dari Leicester di Stamford Bridge. Seperti diketahui, The Blues –julukan Cheslea – mendapat hasil buruk di pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019.

Menjamu Leicester di Stamford Bridge, Minggu (23/12/2018), Willian Borges dan kolega tak bisa berbuat banyak hingga akhirnya dipaksa menyerah 0-1 oleh tim tamu. Kekalahan dari Leicester menjadi kekalahan ketiga bagi Chelsea sepanjang musim ini.

[ Baca Juga : Allegri Imbau Para Pemain Juventus Tak Remehkan AS Roma ]

Pelatih asal Italia itu mengatakan, hasil buruk tidak seharusnya didapat timnya. Sebab, jika melihat dari komposisi pemain, Chelsea jelas diunggulkan. Tidak hanya dari faktor tim, Chelsea juga diuntungkan sebab bermain di depan pendukung mereka sendiri. Hal tersebut lah yang membuat Sarri sangat tidak puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga kontra Leicester.

“Saya benar-benar sangat senang di akhir babak pertama karena, bagi saya, kami bermain sangat baik. Kami berbahaya dan kami tidak kebobolan pada lawan di babak pertama. Saya pikir kami bermain sangat baik selama 55 menit.

“Kami memainkan sepakbola yang sangat bagus. Setelah gol, reaksi itu, bagi saya, reaksi aneh. Tidak ke arah yang benar. Bukan sebagai tim, tetapi sebagai 11 pemain yang berbeda. Jadi itu benar-benar di luar harapan kami,” ujar Sarri, melansir dari KamusJudi.