Berita Bola

Saran Rooney kepada Para Pemain Man United di Bawah Arahan Mourinho

Berita Bola,  Saran Rooney kepada Para Pemain Man United di Bawah Arahan Mourinho

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, memiliki pendapat sendiri terhadap situasi yang dialami Setan Merah –julukan Man Untied- saat ini. Menurutnya tren kurang apik dari Man United tidak seharusnya hanya disalahkan kepada para pelatih yakni Jose Mourinho.

Rooney menilai bahwa para pemain juga harus berbenah. Pemain berusia 33 tahun itu merasa penggawa Setan Merah juga harus berbuat lebih banyak dalam upaya membantu Mourinho untuk kembali ke musim terbaik Man United.

Wayne Rooney

“Jelas mereka melewati periode sulit pada saat ini, tetapi Jose Mourinho sangat berpengalaman dan saya pikir beberapa pemain harus melakukan dengan sedikit lebih baik,” ungkap Rooney, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Ronaldo Tegaskan Kepergiannya ke Juventus Bukan karena Uang ]

Mantan pemain Everton itu menyarankan kepada Paul Pogba dan kawan-kawan untuk bisa mengubah bentuk permainan mereka saat ini. Memenangkan pertandingan jelas akan menjadi kunci bagi mereka untuk bisa mengangkat mental mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

“Mudah-mudahan mereka bisa mengubah bentuk performa mereka, memenangkan beberapa permainan dan menjaga tekanan untuk ada di papan atas klasemen, yang mana kami semua ingin melihat mereka (meraih hasil baik),” tambahnya.

Sejauh ini penampilan Man United memang belum menunjukkan konsistensi. Pada laga terakhir, skuad asuhan Mourinho itu berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Everton di kompetisi Liga Inggris. Sementara sebelum laga tersebut, Setan Merah sempat menahan malu saat takluk dari Juventus 0-1 dalam ajang Liga Champions.