bintang bola

Sanksi FIFA Bisa Jadi Pengganjal Transfer Griezmann ke MU

 

Berita Bola, Sanksi FIFA Bisa Jadi Pengganjal Transfer Griezmann ke MU

Upaya Manchester United mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpotensi gagal total. Padahal, MU sudah menyiapkan dana besar demi mendatangkan Griezmann.

Bukan cuma mahar transfer, Setan Merah juga telah merancang detail gaji untuk Griezmann. Manajemen MU mengaku siap menggaji Griezmann sebesar €14 juta atau setara Rp208 miliar per tahunnya.

Namun, dilansir Panduan Judi Online, manuver yang mereka siapkan akan menjadi sia-sia. Sebab, sampai sekarang Atletico masih dibelit sanksi transfer FIFA.

[Baca Juga -“Tinggalkan Barcelona, Andres Iniesta Gabung Juventus“]

Pada Januari 2016, Atletico dan Real Madrid dijatuhi sanksi oleh FIFA lantaran melanggar aturan transfer pemain di bawah 16 tahun. FIFA menyatakan Atletico dan Madrid tak boleh melakukan aktivitas transfer apa pun selama dua musim.

Masa sanksi untuk Madrid dikurangi, usai mereka banding ke Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Sedangkan Atletico masih menunggu keputusan banding dari CAS.

Jika CAS mengabulkan permohonan banding, bukan tak mungkin Atletico bisa melakukan aktivitas transfer. Dan Griezmann bisa saja hengkang ke MU.