Sambut Musim Baru, Liverpool Masih Andalkan 2 Muka Lama

Sambut Musim Baru, Liverpool Masih Andalkan 2 Muka Lama

Berita Bola, Pemain Liverpool, Lucas Leiva optimistis Liverpool bisa tampil lebih baik di musim 2016/2017. Dia menyebut dua nama diyakini akan berperan besar musim depan.

Dilansir Panduan Judi Online, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino jadi dua sosok penting bagi Lucas. Dia berharap kedua pemain tersebut bisa melanjutkan permainan terbaiknya musim depan.

“Firmino tampil sangat baik musim lalu, dan musim kedua akan menjadi lebih baik untuknya. Saya pikir dia menunjukkan permainan yang bagus dan hal tersebut sangat penting bagi kami,” kata Lucas.

“Brasil memang tampil buruk, tapi Philippe tampil baik di kompetisi tersebut. Dia adalah pemain terbaik di Brasil, dia juga tampil luar biasa dengan Liverpool di dua atau tiga tahun terakhir, saya yakin dia masih memiliki energi untuk melanjutkannya,” tutur Leiva.

Di musim 2015/2016, Firmino tampil cukup impresif. Dia mencetak 10 gol dari 31 laga di Premier League. Sedangkan Coutinho mencetak 8 gol dari 24 laga di Premier League.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Fleetwood Town di laga persahabatan. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Kamis 14 Juli 2016.