Berita Bola

Sama seperti Madrid, Sulit Melihat Neymar Gabung Barcelona

 

Berita Bola,  Sama seperti Madrid, Sulit Melihat Neymar Gabung Barcelona

Neymar Jr dirumorkan bakal berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Barcelona disinyalir tertarik membawa pulang Neymar ke Estadio Camp Nou.

Hal itu setelah presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi membuka jalan bagi Neymar untuk angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada musim panas 2019. Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, sulit melihat Barcelona mendatangkan pemain termahal dalam sejarah sepakbola tersebut. Mengapa?

Neymar Jr

Barcelona disebut-sebut dalam waktu dekat akan meresmikan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. CEO Atletico, Angel Gil Marin, bahkan mengonfirmasi kesepakatan antara Barcelona dan Atletico perihal transfer Griezmann sudah terjalin sejak Maret 2019.

[ Baca Juga : Perekrutan Lampard sebagai Pengganti Sarri Dinilai Konyol ]

Tentu mubazir jika Barcelona mendatangkan Griezmann dan Neymar secara bersamaan. Berhubung masih ada nama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona, salah satu dari Griezmann dan Neymar harus duduk di bangku cadangan.

Sebenarnya ada opsi lain. Neymar bisa bergabung bersama Barcelona, asalkan Griezmann batal berlabuh di Estadio Camp Nou. Griezmann sempat dilaporkan bakal bergabung dengan PSG jika Neymar hengkang.

Antoine Griezmann

Akan tetapi, kecil peluangnya melihat Griezmann berlabuh bersama PSG. Sebab, penyerang berambut pirang itu mengatakan, hanya Olympique Marseille dan Olympique Lyon, dua klub asal Prancis yang ingin dibelanya, bukan PSG – Kamus Judi.