bandarbolaterbaik

Sam Allardyce Kirim Pesan Semangat untuk Para Pemain Timnas Inggris

Berita Bola, Judi OnlineSam Allardyce mungkin sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Timnas Inggris. Namun sepertinya, mantan manajer Sunderland itu masih belum bisa melupakan kenangan menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Nyatanya, Allardyce baru-baru ini mengirim kartu ucapan semangat kepada para pemain Timnas Inggris. Mengingat, The Three Lions –julukan Timnas Inggris– akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Dalam kartu pos yang ditulis, Allardyce memberi julul “Petualangan sudah dimulai”. Dalam ungkapan singkatnya, pelatih 61 tahun tersebut mengaku sangat senang karena petualangan dirinya dengan Timnas Inggris diwarnai dengan hasil positif.

Slovakia menjadi satu-satunya laga yang dilalui Allardyce bersama The Three Lions. Saat itu, Inggris menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Adam Lallana di menit-menit akhir.

“Selamat! Petualangan kita sudah dimulai dengan meraih kemenangan bersama. Sama berharap dapat segera bertemu dengan kalian semua,” ujar Allardyce, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Sabtu (1/10/2016).