Salah Tanggal, Ranieri Hadiri Pesta Ulang Tahun Bek Leicester Dua Kali

Agen Bola

Salah Tanggal, Ranieri Hadiri Pesta Ulang Tahun Bek Leicester Dua Kali

Berita Bola, LONDON ~   Kedekatan Claudio Ranieri dengan para pemain Leicester City ternyata tidak hanya terjadi di atas lapangan saja. Pelatih asal Italia tersebut ternyata juga memiliki hubungan baik dengan anak-anak asuhnya saat berada di luar lapangan.

Bek Leicester, Christian Fuchs mengaku senang Ranieri berkenan hadir dalam acara ulang tahunnya. Namun ada yang unik dari kedatangan Ranieri. Pelatih berdarah Italia itu sempat salah hari. Ia hadir sehari sebelum hari jadi Fuchs.

“Istri saya yang mengatur acara tersebut. Ia juga yang mencerita kejadian tersebut. Awalnya, Jon Sanders memberikan undangan kepada Claudio. Namun Claudio tidak melihat tanggal acara tersebut dan ia langsung datang ke acara tersebut. Ia menelpon Jon dan berkata bahwa di sana sepi sekali,” jelas Fuchs, seperti dilansir dari Goal, Minggu (17/4/2016).

Kendati sempat salah tanggal, hal tersebut tidak menyurutkan niat Ranieri untuk hadir di acara ulang tahun Fuchs. Pelatih 64 tahun itu terlihat kembali menyambangi lokasi pesta sehari setelahnya. Beruntung, kali ini Ranieri tidak lagi salah.

“Sehari setelahnya Claudio kembali datang dan saya meminta ia untuk menceritakannya. Jadi Claudio hadir dua kali ke pesta ulang tahun saya dan itu. Saya tidak percaya dia berkenan hadir. Dia sangat menikmati pesta itu. Claudio adalah sosok yang luar biasa,” pungkas Fuchs.