Berita Bola

Rumor Inter Milan, Cavani Disebut Ingin Main di Spanyol

Berita Bola, Rumor Inter Milan, Cavani Disebut Ingin Main di Spanyol

Pintu keluar Paris St. Germain semakin terbuka bagi Edinson Cavani. Gelandang PSG Ander Herrera mengatakan, Cavani ingin melanjutkan karier di Spanyol.

Masa tinggal Cavani di PSG tinggal menghitung hari karena kontraknya akan habis di akhir bulan ini. Les Parisiens dipastikan melepas dia setelah mempermanenkan Mauro Icardi.

Cavani memang tidak menjalani musim terakhir yang mengesankan. Mantan bomber Napoli itu berkali-kali diterpa cedera sehingga hanya bisa menyumbang tujuh gol dalam 22 penampilan saja.

Baca Juga :

Ini Jadwal Resmi Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Striker berusia 33 tahun itu kini dihubungkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan Atletico Madrid serta belakangan Newcastle United. Herrera mengindikasikan, rekan setimnya itu akan ke LaLiga dilansir Panduan Bermain Judi.

“Aku tahu bahwa Cavani ingin bermain di Spanyol karena dia sangat menyukai liganya dan negaranya,” ungkap mantan bintang Manchester United itu kepada AS. “Faktanya dia juga sudah banyak tanya kepadaku tentang hal itu.”

“Tapi sejak kami meninggalkan Paris, aku belum punya kesempatan untuk mengajak dia dan aku tidak tahu situasinya sekarang.”

Secara keseluruhan, Cavani memiliki karier yang cemerlang di PSG. Selama tujuh musim Cavani telah mengemas 200 gol dan 43 assist dalam 301 penampilan untuk memenangi enam titel juara Ligue 1, empat Piala Prancis, dan lima Piala Liga Prancis – Kamus Judi.