bandarbolaterbaik

Rossi: Karena Totti, Dzeko Bisa Kembali Buas di Lini Depan AS Roma

Berita Bola,  Judi OnlinePada awal kedatangannya di skuad AS Roma, Edin Dzeko memang tampil tidak terlalu impresif. Bahkan di musim debutnya bersama Il Lupi, ia hanya mampu menyumbangkan 10 gol dalam 39 pertandingan.

Namun di musim 2016-2017, figur Dzeko sebagai salah satu penyerang papan atas di dunia seakan terlahir kembali. Bagaimana tidak, kapten Timnas Bosnia tersebut sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali dari delapan laga bersama Roma musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari penyerang legendaris Timnas Italia, Paolo Rossi. Ia mengatakan bahwa Francesco Totti memiliki peran yang sangat krusial atas perbaikan performa dari Dzeko bersama Roma musim ini.

“Hingga bulan lalu, kita melihat Dzeko seperti seekor keledai. Kini, dia dipandang sebagai seorang juara. Bagi saya, dia bukan keduanya,” ucap Rossi, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Sabtu (24/9/2016).

“Akan tetapi, saya percaya bahwa dia memang merupakan salah satu penyerang berkualitas. Dukungan dari Totti membuatnya seperti itu,” tuntas penyerang Timnas Italia di Piala Dunia 1978 dan 1982 tersebut.