Rosicky puji kejeniusan Mesut Ozil

Agen Bola

Rosicky puji kejeniusan Mesut Ozil

Berita Bola, LONDON ~  Sebelumnya gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mendapatkan pujian dari maestro lapangan tengah, Andrea Pirlo. Tomas Rosicky juga ikut menyampaikan pujiannya pada rekan setimnya tersebut.

Musim ini, Ozil menjadi pemain terbanyak memberikan assist di Premier League; 16 dari 23 penampilan. Selain itu, Ozil juga telah menyumbangkan 6 gol di semua kompetisi. Tak aneh jika Pirlo, gelandang yang saat ini bermain untuk New York FC, menyebut Ozil sebagai gelandang terbaik di liga Inggris.

Senada dengan Pirlo, menurut Rosicky, Ozil memang pemain yang tak seperti umumnya. Gelandang dari Jerman tersebut dikatakan memiliki visi bermain yang baik yang tak melulu memberi umpan langsung ke depan.

“Hal yang paling saya suka dari Ozil adalah dia tak memaksa dirinya memberi umpan langsung ke depan. Kita semua tahu umpan matangnya ke depan, tapi ia baru melakukan itu jika ia benar-benar memiliki kesempatan itu,” kata Rosicky pada laman resmi Arsenal.

“Jika peluang itu tak ada, maka ia tak akan melakukan umpan ke depan tapi ia bekerja sama dengan rekannya. Itulah yang paling saya suka tentangnya,” jelas Rosicky.