Rooney: Van Gaal Adalah Pelatih Luar Biasa

agen bola

Berita Bola, Rumor panas sedang menyelimuti Manchester United. Nama sang pelatih, Louis van Gaal disebut-sebut akan ditendang dari kursi kepelatihan klub bertajuk Setan Merah tersebut.

Meski telah berhasil menyumbangkan gelar juara FA Cup kepada United, tampaknya pencapaian tersebut tidak cukup untuk memuaskan manajemen United. Gelar FA Cup itu sendiri adalah gelar pertama United usai periode kepelatihan Sir Alex Ferguson berakhir.

Kapten United, Wayne Rooney enggan berkomentar mengenai isu panas yang sedang menyelimuti timnya. Menurutnya, saat ini klubnya sedang menikmati momen kemenangan yang telah berhasil diantarkan oleh Van Gaal. Rooney menilai bahwa pelatih asal Belanda tersebut telah sangat berjasa dengan mengantarkan United membukukan gelar juara FA Cup.

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu. Rumor tersebut seharusnya ditanyakan kepada Louis van Gaal. Saya tidak ingin membicarakan mengenai rumor Louis van Gaal,” ujar Rooney, sebagaimana dilansir dari Bintangbola.co , Senin (23/5/2016).

“Dia masih merupakan pelatih kami dan menurut saya. Menurut saya, dia adalah pelatih yang luar biasa dan saya bersyukur dia telah membantu kami memenangkan gelar juara FA Cup,” tambahnya.