Berita Bola

Ronaldo Tegaskan Kepergiannya ke Juventus Bukan karena Uang

Berita Bola,   Ronaldo Tegaskan Kepergiannya ke Juventus Bukan karena Uang

Bintang Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa keputusannya untuk bermain di Juventus bukanlah karena uang semata. Ia pergi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 dikarenakan Juventus memperlihatkan keinginan yang sangat keras dan tulus untuk menjalin kerja sama dengannya.

Karena keinginan yang amat besar dari Juventus untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu, serta Ronaldo yang secara gambang mengatakan sudah tidak lagi betah di Madrid karena sikap sang presiden klub tersebut, yakni Florentino Perez, maka ia pun pindah. Jadi, Ronaldo bukanlah pindah ke Juventus dikarenakan faktor uang semata.

Menurut Ronaldo, jika dirinya pindah karena persoalan uang, maka ia pasti lebih memilih untuk bermain di klub asal China. Pasalnya, ia mengatakan mendapatkan penawaran yang begitu menggiurkan jika bermain di kompetisi China. Akan tetapi, ia melihat Juventus sangat ingin memilikinya, jadi hal itulah yang membuat dirinya pindah ke Bianconeri –julukan Juventus.

“Jika itu semuanya tentang uang, maka saya sudah pindah ke China saat ini. Di mana saya bisa mendapatkan uang lima kali lebih banyak dari yang saya dapatkan di sini (Juventus) atau ketika berada di Madrid,” terang Ronaldo, seperti dilansir KamusJudi.

Jadi, Ronaldo pindah ke Juventus bukanlah karena uang, namun lebih karena ia seperti dihargai di sana. Lagi pula, Ronaldo juga masih ingin berkompetisi di Liga Champions, suatu kompetisi paling elit di daratan Eropa.