Ronaldo-Messi Diusulkan Jadi Pemenang Bersama Ballon d’Or

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Ronaldo-Messi Diusulkan Jadi Pemenang Bersama Ballon d’Or,

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut sama-sama dahsyat pada tahun ini dan perbedaan di antara mereka sangat tipis. Oleh karena itu, keduanya diusulkan menjadi pemenang bersama Ballon d’Or.

Ronaldo, Messi, dan Manuel Neuer jadi tiga kandidat terakhir peraih FIFA Ballon d’Or 2014. Siapa yang membawa pulang penghargaan akan diumumkan di Zurich pada 12 Januari 2015 mendatang.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Di antara tiga nama di atas, cuma Neuer yang belum pernah meraih Ballon d’Or. Ronaldo meraihnya pada 2008 dan 2013, sedangkan Messi merebutnya empat kali pada 2009-2012.

Ronaldo masuk nominasi lagi berkat penampilannya yang luar biasa bersama Real Madrid. Dia musim lalu berperan besar mengantarkan Los Merengues jadi kampiun Copa del Rey dan Liga Champions. Produktivitas Ronaldo yang di atas rata-rata juga masih berlanjut pada musim ini.

Adapun Messi tetap dianggap sebagai pemain terpenting Barcelona meski dia musim lalu cuma mendapatkan trofi Piala Super Spanyol. Messi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014 setelah mengantarkan Argentina ke babak final.

Kehebatan Ronaldo dan Messi sampai membuat legenda Manchester United, Denis Law, bingung memilih siapa yang lebih baik. Law pun mengusulkan mereka berdua berbagi penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Agen Bola Terpercaya

“Mereka luar biasa. Dua pemain terbaik yang pernah kita lihat,” ujar Law di situs resmi FIFA.

“Saya tidak iri kepada yang orang-orang memberikan suara mereka, mencoba untuk memisahkan dua pemain itu.

“Ini sepenuhnya berbeda dengan era saya karena saat itu kita tidak punya dua pemain yang benar-benar mendominasi seperti mereka. Dan dalam suatu hal, mungkin akan menyenangkan melihat orang lain yang menang.

“Neuer adalah seorang kiper hebat dan seorang juara dunia. Akan tetapi, sepertinya dia tidak selevel dengan dua pemain luar biasa ini.

“Sebenarnya akan lebih baik jika ada pemenang bersama karena begitu sulit untuk memisahkan Messi dan Ronaldo pada tahun ini.

“Mereka sama-sama fantastis, menarik ditonton, dan mencetak banyak gol secara konsisten.

“Ketika Anda memikirkan Messi, posturnya dan jumlah tekel yang harus dia hadapi di setiap pertandingan, saya sangat mengaguminya.

“Tapi, kemudian Ronaldo juga luar biasa, dan dia juga punya kekuatan fisik juga. Siapa saja di antara mereka yang menang akan pantas meraihnya, dan siapa saja yang kalah bisa menganggap diri mereka sangat tidak beruntung,” kata Law.

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet