Ronaldo: Madrid Tak Lebih Diunggulkan Ketimbang Atletico

Bandar Bola

Berita Bola,Real Madrid mampu meraih hasil yang memuaskan ketika melawan Manchester City di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016. Skuad Los Merengues mampu menaklukkan The Citizens satu gol tanpa balas.

Gol kemenangan Madrid sendiri tercipta setelah tembakan Gareth Bale yang membentur Fernando meluncur deras ke gawang Joe Hart. Dengan kemenangan itu, Madrid dipastikan bakal tampil di partai final Liga Champions musim ini dengan menghadapi Atletico.

Jika melihat pengalaman serta kualitas pemain, maka Madrid memang lebih layak diunggulkan dibandingkan Los Rojiblancos. Terlebih ketika kedua bertemu di final Liga Champions 2013-2014, Madrid mampu membantai Atletico 4-1.

Meski begitu, tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo memiliki kepercayaan diri berlebihan mengenai kans Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Pemilik julukan CR7 tersebut menegaskan bahwa baik Madrid dan Atletico sama-sama berpeluang jadi juara.

“Ini merupakan sebuah pertandingan final turnamen besar. Saya rasa tidak ada salah satu dari dua tim yang lebih difavoritkan untuk bisa menjadi juara di sini,” ujar Ronaldo, seperti dilaporkan oleh Indowins, Jumat (6/5/2016).

“Saya senang bisa melawan Atletico di final. Terlebih karena kami merupoakan sama-sama tim berasal dari Spanyol. Jadi, saya rasa pertandingan final melawan Atletico akan selalu terasa luar biasa,” tuntas pemain berusia 31 tahun tersebut.