Berita Bola

Ronaldo Latihan di Stadion Madeira Eksklusif

Berita Bola, Ronaldo Latihan di Stadion Madeira Eksklusif

Cristiano Ronaldo sedang dalam masa mengisolasi diri dirumahnya yaitu di Madeira, Portugal. Ronaldo dikabarkan diberikan kesempatan eksklusif untuk latihan di Madeira.

Diketahui bahwa Ronaldo sedang berada di Madeira. Awalnya dia hanya berniat untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit stroke. Tetapi dia memilih juga untuk berada disana selama klub diliburkan karena pandemi corona.

Selama disana Ronaldo tetap latihan sendiri. Terdengan laporan bahwa Ronaldo diberikan izin untuk berlatih secara eklusif di Stadion Madeira.

Baca Juga :

Herry Kane Bergabung Dengan Manchester United

Dikutip dari berita Panduan Bermain Judi, Ronaldo diberikan waktu latihan selama 2 jam di Estadio da Madeira itu decara eksklusif.

Izin itu berikan oleh pemerintah setempat. Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid itu bebas untuk memakai stadion itu selama pertandingan masih ditangguhkan untuk tetap menjaga kebugaran stamina tubuhnya.

Dia dikenal sebagai pemain yang sangat mencintai latihan. Ronaldo diketahui dangat rajin berlatih dan terus menjaga stamina tubuhnya – Kamus Judi.