Ronaldo Jadi Inspirasi Pemain Muda United

Bandar Bola

Berita Bola,Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, mengaku menjadikan bintang Cristiano Ronaldo sebagai inspirasinya. Martial mengaku ingi jadi pemain yang mencetak lebih banyak gol seperti Ronaldo.

Martial ingin terus bekerja keras dalam latihan untuk dapat meningkatkan fokus dalam urusan membobol gawang lawan.  Pemain asal Prancis itu memang kerap kali tampil tidak fokus di beberapa pertandingan penting Setan Merah.

“Saya harus melanjutkan bekerja keras saat berlatih. Saya harus lebih berpikir seperti pencetak gol lain, terkadang saat kehilangan fokus dalam pertandingan,” ujar Martial, seperti dikutip dari Metro, Minggu (20/3/2016).

“Seseorang seperti Cristiano Ronaldo fokus dalam mencetak gol, jadi mungkin saya akan berpikir tentang mencetak gol,” terangnya.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, pemain 20 tahun ini langsung menjadi primadona baru publik Manchester Merah. Namun, penampilan Martial sempat merosot dan baru mencetak tujuh gol dari 23 penampilan di Premier League.