Ronaldo Ingin sang Anak Jadi Megabintang Sepakbola

Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Cristiano Ronaldo ingin sang anak tumbuh menjadi seperti dirinya menjadi megabintang sepakbola. Penyerang Real Madrid tersebut yakin hal itu bisa terjadi.

Jika genetik memang turun 100 persen, Ronaldo tidak perlu khawatir karena anak satu-satunya yakni Cristiano Jr dipastikan menjadi pemain hebat. Namun, dengan catatan Cristiano Jr berminat kepada olahraga si kulit bundar.

Sama seperti pelatihnya di Madrid, Zinedine Zidane, yang memiliki empat anak lelaki dan menyukai sepakbola, Ronaldo ingin meniru sang entrenador. Dia berharap Cristiano Jr, yang kini berusia lima tahun, mengikuti jejak dirinya.

“Saya memiliki harapan untuk anak saya bermain sepakbola dan menjadi pemain top seperti saya,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Gazzetta, Rabu (30/3/2016).

Meski begitu, Ronaldo tetap tidak memaksakan kehendaknya kepada Cristiano Jr. Yang jelas, mantan bintang Manchester United tersebut melihat ada kesamaan determinasi terhadap Cristiano Jr.

“Saya pikir kami berdua memiliki karakteristik atletik yang sama. Tapi tentu, dia masih sangat kecil. Dia masih lima tahun tapi sudah suka sepakbola. Saya tidak akan memaksa dan membiarkan dia melakukan apa yang dia suka,” tutup Ronaldo.