Ronaldo Dua Gol, Madrid Bungkam Getafe 3-0

Agen Bola

Agen Bola – Ronaldo Dua Gol, Madrid Bungkam Getafe 3-0,

Real Madrid memastikan posisinya di puncak klasemen La Liga aman setelah meraih kemenangan telak atas tuan rumah Getafe dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos.

Madrid menurunkan kekuatan terbaiknya pada pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/1/2015). Pelatih Carlo Ancelotti tetap mengandalkan trio Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema sebagai juru gedor.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Madrid bisa membongkar pertahanan Getafe pada babak kedua. Sebuah gol Ronaldo pada menit ke-63 menjadi pemecah kebuntuan. Tak lama berselang, Bale ikut menjebol gawang Getafe. Gol Ronaldo pada menit ke-79 memantapkan kemenangan tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Madrid masih aman di posisi teratas klasemen dengan 45 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Getafe terpuruk di urutan ke-16 dengan 17 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-11 lewat aksi Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi usahanya masih sedikit melambung.

Madrid baru bisa menciptakan peluang lagi saat laga berjalan setengah jam. Memanfaatkan operan dari Bale, Benzema menembak dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, tembakan Benzema dimentahkan oleh kiper Getafe, Jordi Codina.

Percobaan Isco pada menit ke-37 juga belum membuahkan gol. Sepakan kerasnya masih bisa ditepis Codina keluar lapangan.

Madrid nyaris membuka skor pada menit-menit akhir babak pertama. Bale memberikan umpan matang kepada Toni Kroos, yang menyambutnya dengan tendangan voli kaki kiri. Sial buat Kroos, bola hasil tembakannya menghantam mistar.

Agen Bola

Kerja sama Isco dan James Rodriguez menghasilkan peluang bagus untuk Benzema pada menit ke-53. Namun, Benzema gagal memaksimalkan peluang tersebut karena sepakannya digagalkan Codina.

Empat menit kemudian, tendangan mendatar James dengan mudah diantisipasi oleh Codina. Sementara itu, tendangan bebas Bale pada menit ke-59 melambung.

Madrid akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-63. Benzema yang mendapatkan operan dari James menggiring bola di kotak penalti dan kemudian mengoperkannya kepada Ronaldo. Ronaldo yang berdiri bebas tanpa kesulitan menceploskannya ke dalam gawang.

Hanya berselang empat menit setelah gol tersebut, Madrid menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Umpan silang James dari sisi kiri tak disia-siakan oleh Bale. Bale dengan cerdik menyontek bola dengan kaki kirinya untuk mengelabui Codina.

Ronaldo hampir saja menjebol gawang Getafe lagi pada menit ke-72. Arah tendangan bebasnya sudah mengecoh Codina, tapi bola tak masuk gawang karena masih sedikit melenceng.

Ronaldo benar-benar mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit ke-79. Meski di kotak penalti ada beberapa pemain lawan, Ronaldo dengan sempurna menyambut umpan silang James dari sisi kiri dengan sundulan mematikan. Codina tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan gawangnya.

Getafe nyaris memperkecil kekalahannya pada menit ke-86. Namun, sontekan Alvaro Vazquez meneruskan umpan dari Alex Felip cuma membentur tiang gawang.

Susunan Pemain
Getafe: Codina; Castro, Naldo, Velazquez, Lago; Pedro Leon (Yoda 73′), Juan Rodriguez, Alexis, Sarabia (Hinestroza 56′); Sammir (Alex Felip 83′), Vazquez

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo (Nacho 82′); James, Kroos (Illarramendi 82′), Isco (Khedira 78′); Bale, Benzema, Ronaldo

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet