Ronaldo di Ambang Rekor Gol Liga Champions

Judi Online

Berita Bola, Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpotensi memecahkan rekor gol saat bertandang ke markas Manchester City di lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Jika mampu mencetak dua gol di laga tersebut, ia akan memecahkan rekor gol terbanyak di satu musim kompetisi Liga Champions.

Saat ini rekor gol terbanyak dalam satu musim kompetisi juga dipegang Ronaldo. Pada musim 2013-2014, pemain berjuluk CR7 mampu mengemas 17 gol dari 11 penampilan.

Sementara pada musim ini, Ronaldo telah mendulang 16 gol dari 10 penampilan. Ronaldo akan melakoni dua pertandingan di semifinal dan satu partai tambahan jika mampu meloloskan Madrid ke partai puncak. Jika melihat kondisi terkini, mencari dua gol tambahan bukan perkara sulit bagi ayah satu anak tersebut.

Selain rekor gol, tentu trofi Liga Champions adalah target utama pemain berusia 31 tahun tersebut. Ketika memecahkan rekor gol pada 2013-2014, Ronaldo mampu membawa Los Blancos –julukan Madrid– menjadi yang terbaik di kompetisi antarklub paling prestisius tersebut.

Karena itu bukan tak mungkin, hal yang sama juga akan dicapai Ronaldo musim ini. Apalagi mental klub asuhan Zinedine Zidane tengah tinggi-tingginya setelah meraih hasil positif di sembilan pertandingan terakhir La Liga 2015-2016.