bintang bola

Ronaldo dan Madrid Segera Berbicara Soal Masa Depan

 

Berita Bola, Ronaldo dan Madrid Segera Berbicara Soal Masa Depan

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan segera terbang ke Spanyol, untuk bertemu dengan Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun ini ingin membicarakan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Panduan Judi Online, masa depan Ronaldo di Madrid menjadi topik yang paling hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, kabarnya Ronaldo telah berbicara dengan Madrid untuk meninggalkan tim.

Salah satu alasan Ronaldo ingin pergi dari Madrid adalah kasus pajak yang dikabarkan ikut melibatkannya. Mantan pemain Manchester United ini juga tidak senang dengan perilaku pers di Spanyol.

[Baca Juga -“Tantang Portugal di Semifinal Piala Konfederasi 2017, Pelatih Cile Matangkan Persiapan Tim“]

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengklaim, ia tidak pernah berbicara dengan Ronaldo soal rencana hijrahnya. Tapi berita transfer saga kembali muncul, setelah pelatih Portugal mengizinkan Ronaldo untuk tidak bermain di perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi.

Menurut Juru Bicara Madrid, Ronaldo terbang ke Spanyol, untuk bertemu dengan petinggi Los Blancos. Pertemuan itu untuk membicarakan masa depannya.

Menurut sebuah laporan, kemungkinan besar Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid untuk musim depan. Karena itu, para pejabat Madrid tidak pernah khawatir soal tawaran besar untuk Ronaldo.