bintang bola

Ronaldo atau Morata, Mourinho Pilih Mana?

 

Berita Bola, Ronaldo atau Morata, Mourinho Pilih Mana?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dihadapkan pada sebuah dilema. Dia harus memutuskan pemain Real Madrid mana yang harus dibelinya, Cristiano Ronaldo atau Alvaro Morata.

Ya, MU memang memiliki dua target yang saat ini berstatus pemain Madrid, Ronaldo dan Morata. Tapi, MU tak mungkin memboyong keduanya.

Sebab, dana transfer yang dibutuhkan untuk mendatangkan keduanya pasti sangat besar. Alhasil, Mourinho harus memilih satu di antara mereka.

[Baca Juga -“Guardiola Jadi Faktor Dani Alves Ingin ke ManCity“]

Dari perhitungan secara kebutuhan posisi, Morata menjadi opsi yang paling memungkinkan. Itu lantaran MU sedang krisis striker setelah Zlatan Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya.

Proses negosiasi sebenarnya sudah berjalan. Tapi, MU dan Madrid tak kunjung mendapatkan kesepakatan terkait harga Morata.

Dilansir Panduan Judi Online, Mourinho akhirnya memilih Ronaldo. Secara pribadi, Ronaldo telah menyatakan minatnya kembali ke MU.

Hanya saja, MU belum menemukan formula yang pas dalam proposal penawaran Ronaldo. Terakhir, MU menyodorkan proposal senilai £175 juta atau setara Rp2,9 triliun. Itu ditambah dengan David De Gea sebagai alat tukar guling.