Ronaldinho: Saya Tidak Akan Pensiun

Agen Bola

Ronaldinho: Saya Tidak Akan Pensiun

Berita Bola, BRASIL ~  Mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldinho, menyatakan tidak akan pensiun meskipun tidak memiliki klub sejak tahun lalu. Ia meninggalkan Fluminense pada September 2015 lantaran tidak dapat bermain produktif.

Sosok yang pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik sepanjang tahun itu sudah mengalami banyak kemunduran dalam bermain sepakbola. Ronaldinho kerap kali tidak dapat mengeksekusi peluang-peluang dengan sangat baik. Meski tidak lagi produktif, ia menyatakan tidak akan pensiun dini dan tetap melanjutkan karier profesionalnya.

“Ada banyak hal yang akan saya lakukan di tahun ini. saya akan mempromosikan sepakbola ke seluruh dunia, jelas saat ini bukan waktunya bagi saya untuk berhenti. Saya akan bermain bola untuk waktu yang sangat lama,” kata pria berusia 35 tahun tersebut, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (22/1/2016).

“Saya senang dengan kasih sayang yang diberikan para penggemar. Saat ini saya harus melakukan yang terbaik untuk membayar apa yang mereka berikan kepada saya,” tuntasnya.