Ronaldinho Menjalani Latihan Di Klub Barunya

Agen Bola

Agen Bola – Ronaldinho Menjalani Latihan Di Klub Barunya,

Ronaldinho telah dimasukkan ke dalam sesi latihan khusus oleh klub anyarnya, Queretaro. Menurut pelatih fisik klub, Roberto Bassagaisteguy, hal tersebut dilakukan karena sang bintang Brasil itu belum mencapai kondisi fisik yang maksimal.

Ronaldinho sempat dikabarkan bakal didepak klub Liga MX Meksiko itu karena tak memberi kabar untuk menjalani latihan pramusim pada Desember lalu. Untungnya, Ronaldinho telah kembali dan sukses menceploskan tiga gol dari lima partai liga di musim ini.

Namun, Bassagaisteguy menjelaskan bahwa Ronaldinho membutuhkan latihan spesial untuk meningkatkan kebugarannya. “Dia tidak suka latihan fisik. Saya tidak bisa membuatnya berlari karena dia tidak menyukainya,” ujarnya.

Agen Bola

“Namun, dia tetap bekerja di gym dan mengangkat beban. Dia melatih kecepatannya, sprint, dan melompat, tetapi itu adalah sesi latihan yang tidak disukainya. Ini demi dirinya agar bisa berada dalam kondisi fisik yang sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bassagaisteguy juga menceritakan kehidupan Ronaldinho di Meksiko yang selalu dikerubuti fans setiap kali keluar dari rumah. “Oleh karena itu, dia hanya tinggal di rumah bersama keluarga dan teman-temannya. Dia bahkan tidak bisa pergi ke restoran,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola