Ronaldinho: Kane Bisa Bermain Bersama Klub Manapun di Eropa

Ronaldinho: Kane Bisa Bermain Bersama Klub Manapun di Eropa

Berita Bola, Ronaldinho: Kane Bisa Bermain Bersama Klub Manapun di Eropa

Legenda Barcelona, Ronaldinho, menegaskan bahwa penyerang Tottenham Hotspur memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam tim sepakbola manapun di Eropa.

Kepiawaian penyerang berkebangsaan Inggris tersebut dalam mengolah si kulit bundar memang tidak perlu diragukan lagi. Kane bahkan pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Kane telah menikmati musim produktif bersama Spurs dengan mencetak 35 gol dalam seluruh kompetisi.

Berkat talenta yang dimilikinya tersebut, tak aneh jika Kane kerap diisukan kepindahannya menuju klub Liga Spanyol, Real Madrid. Oleh sebab itu Ronaldinho menilai pemain berusia 24 tahun itu layak untuk bermain bersama klub- klub terbesar di dunia.

“Harry Kane telah menjadi pemain hebat untuk saat ini. Tapi tidak diragukan lagi, bahwa saat ini ia bisa mencapai level yang baru. Dia sekarang berada pada level di mana tim manapun di dunia menginginkannya,” terang Ronaldinho, sebagaimana diberitakan Kamus Judi.

[ Baca Juga – Conte Jadi Kandidat Utama Isi Kursi Pelatih Timnas Italia ]

“Dia bisa bergabung dengan tim manapun di Eropa. Barcelona, Real Madrid, Manchester City, tidak masalah seberapa kuat timnya, dia adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang harus dimiliki oleh setiap tim jika mereka memiliki kesempatan untuk menandatanganinya,” lanjutnya.

Kane sebelumnya telah memenangkan dua penghargaan Premier League Golden Boots. Ia memiliki peluang untuk mendapatkan penghargaan tersebut untuk ketiga kalinya berkat penampilan apiknya musim 2018.

Spur sendiri terlihat ingin terus mempertahankan pemain bintangnya dalam beberapa bursa transfer. Ronaldinho yang pernah menjadi pemain terbaik FIFA, menilai klub akan menunjukkan bahwa mereka akan membayar apapun yang diperlukan untuk mengamankan jasa pemain terbaik di dunia tersebut.

“Selama jendela terakhir, kami telah melihat bahwa klub terbesar Eropa telah membayar biaya apapun yang diperlukan untuk menandatangani pemain terbaik di dunia,” tuntasnya.