Roman Abramovich Enggan Jual Hazard ke Manchester United

Roman Abramovich Enggan Jual Hazard ke Manchester United

Berita Bola, Roman Abramovich Enggan Jual Hazard ke Manchester United

Pemain sayap kiri Chelsea, Eden Hazard, saat ini tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas, baik di dalam maupun luar Liga Inggris. Salah satu klub yang menunjukkan ketertarikannya terhadap Hazard adalah Manchester United.

Keseriusan The Red Devils –julukan Manchester United– untuk memboyong pemain asal Belgia itu ditunjukkan dengan persiapan dana yang sangat fantastis. Man United dikabarkan telah menyiapkan mahar 90 juta pounds atau sekira Rp1,63 triliun untuk Hazard. Jumlah ini tentu jauh lebih besar dari mahar transfer Paul Pogba, yang menjadi pemain termahal di dunia.

Namun ternyata, pihak Chelsea enggan menjual Hazard ke Manchester United. Sang pemilik klub, Roman Abramovich kabarnya lebih suka gelandangnya itu pergi ke Real Madrid ketimbang ke Manchester Merah.

Sebagaimana diwartakan Kamus Judi, Abramovic tentu memiliki alasan nekat menolak tawaran fantastis Manchester United. Ia lebih merelakan pemain bintangnya bergabung ke Los Blancos –julukan Real Madrid– karena tidak ingin menambah persaingan di Liga Inggris.

[ Baca Juga – Lukaku Tidak Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang WBA, Neville Murka ]

Dengan bergabung ke Real Madrid, Hazard tentu tidak akan menjadi pemain yang dapat membuat khawatir Chelsea. Sebab, ia akan tampil di Liga Spanyol. Karena itu, Abramovic menolak tawaran The Red Devils.

Jika hal ini benar-benar dilakukan Abramovic, Manchester United dipastikan harus mengubur dalam-dalam mimpinya memboyong pemain berusia 26 tahun itu. Mereka harus kembali mencari pemain alternatif pengganti Hazard. Pasalnya, The Red Devils saat ini membutuhkan winger kiri seperti Hazard untuk memperkuat skuadnya.

Dengan keputusan ini, kepindahan Hazard ke Real Madrid pun kemungkinan akan segera terjadi. Sebab, grup yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah mengungkapkan ketertarikan yang besar terhadap winger asal Belgia itu.

Hal ini bahkan disampaikan langsung sang manajer, Zinedine Zidane dan presiden klub, Florentino Perez. Keduanya mengaku merupakan penggemar berat Hazard sehingga begitu menginginkan pemain yang lahir di Kota La Louviere, Belgia, itu untuk bergabung ke skuad Los Blancos.