Roma Tolak Tawaran Chelsea untuk Boyong Dzeko

Roma Tolak Tawaran Chelsea untuk Boyong Dzeko

Berita Bola, Roma Tolak Tawaran Chelsea untuk Boyong Dzeko

Performa lini serang Chelsea di musim 2017-2018 sejauh ini memang kurang menunjukkan performa menjanjikan. Dua penyerang yang dimiliki Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Mitchy Batshuayi gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari para pendukung klub berjuluk The Blues itu.

Situasi tersebut pun memaksa manajamen Chelsea kabarnya bakal melego satu dari dua penyerang yang mereka miliki pada bursa transfer musim dingin 2018. Nama Batshuayi menjadi kandidat terkuat sebagai sosok yang bakal dilepas Chelsea pada awal tahun ini.

Kabarnya Batshuayi pun selangkah lagi bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium untuk bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman. Untuk menggantikan peran Batshuayi, Chelsea pun disebut-sebut tengah membidik sejumlah nama.

Nama-nama seperti Andy Carroll, Peter Crouch, Olivier Giroud, hingga Edin Dzeko, kabarnya masuk dalam radar incaran Chelsea. Namun nama terakhir yang disebutkan kabarnya menjadi kandidat terkuat calon penyerang anyar Chelsea.

[ Baca Juga – Modric Dukung Penuh Zidane Bertahan di Madrid ]

Ketertarikan Chelsea terhadap Dzeko memang bukanlah tanpa alasan. Pasalnya sejak bergabung dengan AS Roma, Dzeko mampu menjelma sebagai mesin gol tim berjuluk Il Lupi itu. Pada musim ini saja total 13 gol sudah disumbangkan Dzeko dari 29 penampilan bersama Roma.

Tersiar kabar bahwa manajemen Chelsea kabarnya sudah melayangkan tawaran resmi kepada Roma. Kubu Chelsea disebut-sebut memberikan tawaran sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp565 miliar kepada Roma agar rela melepas penyerang andalannya itu.

Akan tetapi menurut laporan dari Kamus Judi, kubu Roma kabarnya menolak tawaran yang diajukan oleh Chelsea tersebut. Pihak Roma kabarnya baru melepas Dzeko jika Chelsea rela memberikan uang dengan nominal 47 juta pounds atau sekira Rp886 miliar.

Hal itu pun nampaknya membuat Chelsea berpikir ulang untuk memboyong Dzeko pada bursa transfer musim dingin 2018. Mereka disebut-sebut sedikit keberatan dengan banderol dari Roma untuk Dzeko yang sudah berusia 31 tahun saat ini.