Roma Siapkan Mahrez sebagai Pengganti Salah

Roma Siapkan Mahrez sebagai Pengganti Salah

Berita Bola, Roma Siapkan Mahrez sebagai Pengganti Salah

AS Roma memutuskan untuk menjual Mohamed Salah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Serigala Ibu Kota itu melepas pemain berpaspor Mesir dengan harga 35 juta euro atau sekira Rp533 miliar.

Oleh karena itu, saat ini Roma tengah mencari pengganti sepadan Salah untuk mengawal lini tengah mereka musim depan. Salah satu pilihannya jatuh kepada winger Leicester City, Ryad Mahrez.

Kabar ketertarikan Roma terhadap Mahrez sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, KAMUS JUDI, Minggu (16/7/2017). mengklaim kalau Il Giallorossi –julukan Roma– sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain.

{ Baca Juga, ” Lebih Pilih Roma Dibandingkan Man City, Ini Alasan Wonderkid Turki ” }

Meski begitu, sepertinya langkah Roma untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mahrez. Sebab, The Foxes –julukan Leicester– tidak akan bergeming di bawah angka 50 juta euro atau sekira Rp762 miliar sedangkan tim asuhan Eusebio Di Francesco dikabarkan hanya mau menyetorkan dana sebesar 30 juta euro.

Selain itu, Roma juga akan mendapat perlawanan dari sejumlah klub untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mahrez. Arsenal, menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain 26 tahun tersebut.