Rodriguez Setop Spekulasi Hengkang dari Madrid

Rodriguez Setop Spekulasi Hengkang dari Madrid

Berita Bola, Rodriguez Setop Spekulasi Hengkang dari Madrid

James Rodriguez mengakhiri spekulasi, yang mengaitkannya dengan Chelsea, karena jarang dimainkan oleh Real Madrid. Bintang Kolombia, itu menegaskan bakal bertahan di Santiago Bernabeu, dan berjuang mendapatkan kesempatan bermain.

Dilansir dari Kamusjudi.com, Kamis, 5 Januari 2017, Rodriguez mengatakan pada Desember 2016, bahwa dia mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Chelsea yang paling banyak dikaitkan, karena sedang mencari pengganti Oscar yang dijual ke klub China.

[Baca Juga –“Mauricio Pochettino Optimis Kalahkan Chelsea di White Hart Lane”]

Namun, setelah diturunkan melawan Sevilla di Copa del Rey, Rodriguez mengaku telah berbicara dengan Zinedine Zidane. Hasil dari pembicaraan dengan bos Real Madrid, itu berakhir dengan keputusan bahwa dia tak bakal pergi.

“Kami semua yang ada dalam tim selalu ingin bermain, tapi saya merasa baik-baik saja. Kita semua melalui waktu yang sulit, dan sekarang adalah tahun yang baru. Saya memiliki keinginan-keinginan yang baru dalam hidup. Saya bertahan (di Real Madrid),” kata Rodriguez.

Dia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Madrid, yang tidak diperkuat tiga penyerang bintang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Zidane memuji Rodriguez seusai pertandingan, menyebutnya telah bekerja sangat keras