Rodgers Tunjukkan Simpati Atas Keterpurukan Liverpool

Rodgers Tunjukkan Simpati Atas Keterpurukan Liverpool

 

Berita Bola, Rodgers Tunjukkan Simpati Atas Keterpurukan Liverpool

Meski telah meninggalkan Anfield di musim 2015/2016 lalu, Brendan Rodgers ternyata masih memendam cinta pada Liverpool. Hal ini dibuktikan dengan dukungan Rodgers untuk mantan timnya tersebut.

Liverpool mengalami periode buruk di beberapa pekan terakhir. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhir di segala ajang. Terakhir kali Liverpool takluk dari Leicester City dengan skor 1-3 di ajang Premier League, 28 Februari 2017 lalu.

Rodgers meminta publik Anfield tidak panik dengan kondisi yang dialami Liverpool. Dia yakin manajer The Reds, Juergen Klopp bisa memberikan yang terbaik.

[Baca Juga –“Telan Hasil Imbang, Griezmann: Yang Terpenting Kondisi Torres Membaik”]

“Semua orang tahu jika Liverpool adalah klub yang luar biasa. Saya pikir penting untuk mendapatkan seorang manajer bagus dalam tim, Anda harus mempercayainya,” kata Rodgers, seperti dilansir situs Kamusjudi.com.

“Keadaan tidak bisa selalu sama, Anda bisa saja menjadi manajer yang buruk di hari Senin dan lebih buruk lagi di hari kemudian. Anda harus mempercayai manajer meski dalam kondisi sulit,” lanjut dia.

Liverpool saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin dari 26 laga yang dilakoninya. Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Arsenal di pekan ke-27 Premier League, Minggu 5 Maret 2017 mendatang.