Rodgers Tantang Penggawa Liverpool untuk Gantikan Gerrard

Agen Bola

Agen Bola – Rodgers Tantang Penggawa Liverpool untuk Gantikan Gerrard ,

Liverpool akan kehilangan kapten dan pemain berpengalaman Steven Gerrard di akhir musim ini. Manajer tim Brendan Rodgers menantang para pemain untuk bisa menggantikan posisinya.

Gerrard telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Liverpool di akhir musim ini. Dia berencana melanjutkan karier di MLS.

Agen Bola | Bandar Bola
Kebersamaan yang sudah lama membuat Liverpool kadung dengan Rodgers. Begitu pula sebaliknya. Apalagi, Gerrad tak cuma menunjukkan kualitas yang oke, tapi juga kepemimpinan sebagai kapten sejati.

Tapi, Rodgers tak ingin anak asuhnya terlarut dengan kehilangan itu. Dia justru meminta para pemain The Reds yang ada saat ini bisa mengisi kekosongan posisi Gerrard.

Agen Bola

“Kehadiran dia memang dominan. Saya merasakannya meskipun saat Steven hanya duduk di bangku cadangan, para pemain lain menunggunya untuk memulai pertandingan,” kata Rodgers seperti dikutip Sports Mole.

“Kepergian dia menjadi kesempatan pemain-pemain lain untuk berkembang karena setelah musim berakhir nanti dia benar-benar tak di sini lagi.

“Kalau kami tak mendatangkan pemain dengan profil yang sip, maka pemain itu ya harus muncul dari yang sudah ada. Kami mempunyai pemain-pemain yang mempunyai kemampuan dan lapar untuk meningkatkan kemampuan.

“Di ruang ganti, kami mempunyai pemain yang sedang menanjak dan menunjukkan karakter yang ingin menyukseskan tim,” beber dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet