Rodgers : Tampil Luar Biasa, Liverpool Lebih Pantas Menang

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Rodgers : Tampil Luar Biasa, Liverpool Lebih Pantas Menang ,

Skor akhir laga yang menunjuk angka 2-2 disebut Brendan Rodgers tak menggambarkan kondisi di atas lapangan. Dia memuji penampilan luar biasa Steven Gerrard dkk yang disebutnya sangat pantas menang atas Arsenal.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Secara statistik Liverpool memang jadi tim yang lebih baik ketika menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (21/12/2014) malam WIB. The Reds tampil sangat dominan, memiliki lebih banyak peluang dan berjuang dengan gigih serta berhasil mencetak gol meski setelah bermain dengan 10 orang.

Dari catatan pertandingan ESPNFC, Liverpool tampil dominan dengan memiliki 64% ball possession. Tapi tuan rumah tidak cuma unggul dalam penguasaan bola karena mereka juga melakukan serangan dengan gencar yang terealisasikan dalam 27 tembakan dan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sebagai pembanding, The Gunners melepaskan 10 tembakan saja selama 90 menit dan cuma tiga yang on target.

Agen Bola Terbaik

Namun saat pemain-pemain Liverpool banyak membuang peluang yang dipunya, dua tembakan on target pertama Arsenal langsung berbuah gol. Liverpool yang sempat unggul lebih dulu melalui Philippe Coutinho akhirnya malah nyaris kalah karena Arsenal membalikkan keadaan lewat gol Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud. ‘Si Merah’ terhindar dari nasib nahas setelah Martin Skrtel bikin gol di menit ketujuh injury time.

“Tak diragukan lagi kami pantas memenangi pertandingan, level penampilan kami luar biasa. Penampilan kami hari ini lebih baik dari tahun lalu saat unggul 5-1. Kami total mendominasi pertandingan di babak pertamam dan 1-0 mungkin kondisi yang tepat. Tapi kami memberikan gol yang sangat mengecewakan tepat sebelum jeda babak pertama, dan itu bisa membuat Anda terpukul,” sahut Brendan Rodgers usai pertandingan.

“Di babak kedua kami terus menekan, lalu kami kemasukan gol yang buruk. Tak ada masalah dengan organisasi kami. Adalah soal membuat keputusan yang bisa jadi masalah, dan Anda tidak bisa membuat keputusan yang buruk jika Anda ingin mencatatkan clean sheet. Tapi bahkan saat kami bermain dengan 10 orang kami tetap menekan dan mendapatkan gol yang layak kami dapatkan di periode paling akhir, itu untuk karakter yang kami tunjukkan di laga ini,” lanjut Rodgers di BBC.

Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal menang dalam tiga pertandingan Premier League terakhirnya. Pekan lalu mereka dihajar Manchster United 3-0 dan cuma berimbang tanpa gol dengan Sunderland di pekan sebelumnya.

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet