Berita Bola

Rodgers Nilai Liverpool sebagai Lawan Terkuat untuk Leicester

Berita Bola,  Rodgers Nilai Liverpool sebagai Lawan Terkuat untuk Leicester

Brendan Rodgers akan kembali pulang ke Anfield Stadium saat memimpin timnya, Leicester City, untuk melawan Liverpool dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (5/10/2019), pukul 21.00 WIB. Rodgers menilai tim yang pernah diasuhnya pada 2012-2015 itu sebagai lawan terhebat untuk Leicester.

Rodgers memiliki sejarah yang baik dengan Liverpool karena pernah dua musim setengah menduduki kursi pelatih. Rodgers bahkan hampir membawa The Reds –julukan Liverpool– untuk menyudahi kutukan di Liga Inggris pada musim 2013-2014 meski berujung kegagalan.

Brendan Rodgers (Foto: Leicester City)

Rodgers harus merasakan pahitnya pemecatan karena gagal mengangkat performa Liverpool pada pertengahan musim 2015-2016. Posisi Rodgers digantikan Jurgen Klopp yang akan dihadapinya pada pertandingan malam nanti. Perkembangan Liverpool pun di bawah asuhan Klopp amatlah luar biasa.

Baca Juga :

Messi Akui Barcelona Jalani Masa-Masa Sulit

Klopp mampu membawa Liverpool menjadi tim terbaik di Benua Eropa pada musim lalu dengan menjuarai Liga Champions. Menilik pada prestasi Liverpool saat ini serta laju sempurna mereka di Liga Inggris maka Rodgers tak ragu untuk menyebut The Reds sebagai lawan yang cocok untuk menguji kualitas dari Leicester asuhannya.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Kami hanya ingin melanjutkan level kinerja kami. Liverpool sedang berlari luar biasa, mereka adalah lawan yang hebat untuk menguji dan menantang kualitas tim kami. Kami membawa pola pikir positif yang nyata ke dalam permainan, tidak peduli siapa lawannya,” ujar Rodgers, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Liverpool dengan tujuh kemenangan beruntun ada di posisi pertama sedangkan Leicester secara mengejutkan menghuni tempat ketiga berkat koleksi 14 poin. Menilik fakta itu maka pertandingan antara kedua tim tersebut diprediksi berjalan dengan sengit karena mempertemukan pemuncak klasemen sementara dengan penghuni posisi tiga – Kamus Judi.