Rodgers Minta Timnya Bermain Konsisten Hingga Akhir Musim

Agen Bola

Agen Bola – Bermain Konsisten Hingga Akhir Musim,

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, Liverpool tengah menjalani periode positif dengan meraih 12 kemenangan dari 18 pertandingan di semua ajang. Tentunya, tren positif itu diharapkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dapat berlanjut guna merealisasikan target musim ini, yakni lolos ke Liga Champions musim depan.

Benar saja, saat ini mereka tertahan di posisi enam dan tertinggal dua angka dari Manchester United yang menempati posisi empat. Sebenarnya, posisi empat juga tak menjamin tim Premier League otomatis lolos ke fase grup Liga Champions musim depan, karena mesti bertanding terlebih dulu di babak kualifikasi ketiga.

“Banyak pertandingan besar yang telah kami jalani akhir-akhir ini setelah mengawali musim yang tak terlalu gemilang,” ujar Brendan Rodgers.

Agen Bola

“Kami harus meneruskan tren positif ini. Para pemain telah bekerja tanpa lelah untuk menebus hasil buruk yang mereka alami di awal musim. Akan hal tersebut, para pemain layak mendapat penghargaan,” katanya.

Liverpool akan memulai kembali perjuangannya di ajang Premier League saat menjamu Manchester City, Minggu 1 Maret 2015. Namun, sebelum partai big match itu terselenggara, Raheem Sterling dkk mesti bertandang ke markas Besiktas guna menjalani partai leg kedua babak 16 besar Europa League, Jumat 27 Februari 2015.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola