Rodgers Akui Liverpool Dibuat Keki oleh De Gea

Agen Bola

Agen Bola – Rodgers Akui Liverpool Dibuat Keki oleh De Gea

Liverpool dibuat tak berdaya oleh Manchester United dalam lanjutan Premier League. Manajer The Reds Brendan Rodgers menilai hasil buruk anak asuhnya tak lepas dari penampilan kiper MU David de Gea yang luar biasa.

Liverpool harus mengakui ketangguhan MU dengan kekalahan 0-3 di Old Trafford pada Minggu (14/12/2012) malam WIB. Tiga gol ‘Setan Merah’ dibuat Wayne Rooney, Juan Mata, dan Robin van Persie.

Agen Bola | Bandar Bola
Tapi, kekalahan Liverpool tak bisa lepas dari penampilan menawan De Gea. Delapan penyelamatan dibuat penjaga gawang internasional Spanyol tersebut sepanjang laga. Dengan tambahan itu, De Gea membuat 47 penyelamatan bola musim ini. Dia sekaligus membuat empat kali clean sheet.

“Saya rasa kami sudah tampil maksimal untuk menang, seperti yang tergambarkan dalam musim-musim kami. Kami menciptakan banyak sekali peluang hari ini tapi David de Gea adalah man of the match-nya. Dia melakoni empat atau lima pertandingan seperti ini pada musim ini,” kata Rodgers.

Agen Bola

“David adalah penjaga gawang kelas atas dan kemampuannya membuat penyelamatan sangatlah luar biasa. Tak cuma itu, distribusi bolanya juga sangat sempurna. Dia tahu kapan harus memberikan bola pendek atau panjang,” jelas Rodgers.

Dengan kekalahan itu Liverpool berada di urutan ke-10 dengan koleksi 21 poin. Adapun MU kokoh di peringkat ketiga papan klasemen dengan nilai 31.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola