Berita Bola

Robson: Man United Harus Segera Kembali ke Liga Champions

Berita Bola,  Robson: Man United Harus Segera Kembali ke Liga Champions

Legenda Manchester United, Bryan Robson, percaya The Red Devils –julukan Man United– bisa kembali tampil di Liga Champions. Sebab, ia memastikan Man United bakal memiliki skuad yang jauh lebih kuat pada musim depan.

Man United memang harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk mentas di ajang Liga Champions 2019-2020. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Situasi tersebut tentu saja sangat disayangkan banyak pihak, termasuk Robson. Tetapi menurut Panduan Bermain Judi, ia memastikan Man United telah berbenah agar kembali tampil trengginas pada musim depan. Pembenahan ini dilakukan dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Para pemain Manchester United

Baca Juga :

Lupakan Alderweireld, Roma Beralih ke Mancini

Saat ini, Man United telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Kedatangan bek berkebangsaan Inggris itu dilakukan demi memperbaiki pertahanan Man United yang dinilai buruk pada musim lalu. Pada gelaran musim 2018-2019, Man United tercatat kebobolan hingga 54 gol.

Perburuan Man United pun dipastikan tidak akan berhenti sampai di situ. Sejumlah nama kini tengah dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut, termasuk sejumlah bek seperti Harry Maguire (Leicester City) hingga Toby Alderweirld (Tottenham Hotspur).

Para pemain Manchester United

“Skuad lebih baik daripada tahun lalu. Dengan beberapa pemain baru, mudah-mudahan kami dapat tampil lebih menantang. Kami adalah Manchester United, kami harus kembali ke Liga Champions,” ujar Robson – Kamus Judi.