Roberto Mancini menyarankan Balotelli untuk meniru Zlatan Ibrahimovic.

Agen Bola

Agen Bola – Roberto Mancini menyarankan Balotelli untuk meniru Zlatan Ibrahimovic. ,

Setelah pindah ke Liverpool, Mario Balotelli ternyata belum berhenti membuat masalah di luar lapangan. Roberto Mancini menyarankan Balotelli untuk meniru Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli baru saja dijatuhi hukuman oleh FA. Dia dilarang tampil pada satu pertandingan dan didenda 25.000 poundsterling (sekitar Rp 489 juta). Penyebabnya adalah postingan kontroversial penyerang asal Italia itu di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Agen Bola | Bandar Bola
Hukuman itu memperburuk situasi Balotelli di Liverpool. Dia belum mencetak satu gol pun di Premier League dan belakangan ini sering absen karena cedera.

Agar kariernya membaik di masa mendatang, Balotelli mendapatkan saran dari Mancini, mantan pelatihnya di Inter Milan dan Manchester City. Menurut Mancini, Ibra adalah sosok yang patut diteladani oleh Balotelli. Balotelli dan Ibra pernah menjadi partner di lini depan Inter dan saat itu keduanya dilatih oleh Mancini.

Agen Bola

“Mario ingin meniru Ibrahimovic. Tapi, Zlatan lebih senior dan punya pengalaman, kualitas, kelas, dan kekuatan yang belum dimiliki Balotelli, meskipun dia sudah main bertahun-tahun,” ucap Mancini.”Balotelli memiliki potensi itu dan tak diragukan lagi mereka sama-sama luar biasa saat itu,” tuturnya.

“Mario masih sangat muda, sekarang dia memikirkan terlalu banyak hal. Saya berharap dan berdoa semoga dia bisa menjadi seperti Ibrahimovic,” kata Mancini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola