Robert Lewandowski Sasar Arsenal sebagai Korban Selanjutnya

Agen Bola

Robert Lewandowski Sasar Arsenal sebagai Korban Selanjutnya

Berita Bola ,

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, memperingati skuad Arsenal dalam lawatannya ke Allianz Arena dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions musim 2015-2016. Menurutnya, Bayern Munich akan memberikan perlawanan dalam pertandingan yang digelar Kamis 5 November 2015 dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Bayern harus menelan kekalahan 2-0 di Emirates Stadium melalui gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil. Pada pertandingan tersebut, Die Roten gagal membuahkan satu gol pun karena penampilan apik kipper Arsenal, Petr Cech.

Lewandowski yang sudah mencetak 22 gol di seluruh kompetisi baik untuk Die Roten maupun Polandia, yakin dirinya tidak akan kembali mandul saat melawan The Gunners.

“Saya sudah melewatkan dua pertandingan tanpa gol, tentu saya ingin mencetak gol lagi. Saya akan melakukan segala cara untuk mendapatkan itu,” ujar Lewandowski seperti dilansir Goal, Selasa (3/11/2015).

“Kami harus menang pada pertandingan tersebut untuk menunjukkan bahwa kami tim hebat. Kami sangat butuh poin dan kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan Arsenal,” tambah mantan pemain Dortmund tersebut.

Saat ini, Bayern berada di posisi pertama klasemen sementara Grup F dengan koleksi 6 poin. Sementara Arsenal saat ini masih tertahan di posisi ketiga dengan mengoleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

Laga Grup F lainnya yang akan berlangsung pada hari yang sama adalah Olympiakos yang akan menjamu juru kunci sementara, Dinamo Zagreb.